Beginilah Cara Profesional Menciptakan Video Dengan Iphone

Beginilah Cara Profesional Membuat Video Dengan iPhone Beginilah Cara Profesional Membuat Video Dengan iPhone

Apple telah dikenal semenjak iPhone pertama untuk kamera yang telah berkembang dengan setiap generasi perangkat. Generasi kini dari perangkat, iPhone 7 bisa memotret video 4K. Tapi, jikalau Anda mengeluarkan perangkat dari saku dan menekan 'merekam' Anda mungkin tidak memanfaatkan sepenuhnya perangkat yang sanggup Anda lakukan. 

Untuk membantu pengguna, kini ada video wacana "bagaimana cara merekam video di iPhone 7" Berikut yakni beberapa hal yang perlu diingat: Stabilitas: iPhone memang mempunyai Optical Image Stabilization (OIS) built-in, namun video Anda akan keluar terbaik hanya jikalau Anda menjaga biar perangkat tetap stabil. Ini akan ideal untuk menjaga biar perangkat tetap bersahabat dengan badan Anda, dan jikalau Anda bisa, istirahatkan siku ke meja atau permukaan yang rata, ketika memotret video. Anda juga bisa memakai tripod, jikalau Anda menginginkan biar video Anda lebih usang stabil.

1. Pencahayaan
Hal terbaik yang bisa Anda lakukan yakni memastikan pengaturan Anda benar menyala. Apakah Anda memotret video di dalam ruangan atau di luar ruangan, penting bagi Anda untuk mempunyai banyak cahaya dalam bingkai. Jika Anda tidak mempunyai pengaturan yang benar, Anda sanggup memakai lampu kilat built-in atau bahkan memakai beberapa pencahayaan profesional. Anda bahkan tidak perlu berinvestasi di menara lampu high-end, namun Anda sanggup memakai beberapa lampu USB yang tersedia di pasaran untuk memberi fokus pada subjek Anda. Kunci Eksposur: iPhone dilengkapi dengan fokus otomatis.

Kotak kotak kuning muncul di sekitar subjek, yaitu pemaparan dan kunci fokus. Sebagian besar pengguna tidak menunggu kunci pemaparan berfungsi sepenuhnya sebelum mereka mulai merekam video. Anda harus benar-benar membiarkan fungsi kunci pemaparan sepenuhnya dan bahkan memilih pemaparan dan kecerahan sebelum Anda mulai memotret video. Jika Anda tidak memakai kunci pemaparan, iPhone secara otomatis akan terus menyesuaikan fokus, yang akan menciptakan video Anda goyah. Mikrofon: Taruhan terbaik untuk audio yang jernih di video ini yakni menciptakan iPhone sedekat mungkin dengan subjek Anda. Jika Anda merekam seseorang, yang terbaik yakni mendekat ke kepala. 

2. Slow Motion and Time Lapse
Untuk video slow motion dan time-lapse, hal yang perlu diingat yakni setiap subjek tidak cocok untuk video semacam itu. Kaprikornus video gerak lambat seseorang yang menyelam ke bak mungkin merupakan sesuatu yang bisa Anda ambil, namun menangkap matahari terbit dalam gerakan lambat akan memakan banyak waktu dan penyimpanan dan mungkin tidak ditangkap dengan benar memakai telepon Anda. Gunakan Mode Pesawat: Jika Anda memotret video lebih usang dari beberapa detik, kemungkinan Anda akan mendapatkan panggilan, yang berpotensi mengganggu video. 

Ini juga akan menghemat masa pakai baterai, yang penting untuk video Anda. Gunakan perangkat lunak pengeditan: Mengedit perangkat lunak tidak hanya akan membiarkan Anda memperbaiki gangguan dalam video Anda, namun juga memungkinkan Anda menambahkan efek. Apple iMovie yakni salah satu perangkat lunak tersebut, yang sanggup membantu Anda mengedit video dengan gampang di telepon Anda. Ini akan memperlihatkan tampilan profesional ke video Anda dan juga mendukung pengeditan video 4K, yang tidak banyak perangkat lunak pengeditan melakukannya. Jika Anda kebetulan mempunyai iPad atau Mac, bahu-membahu Anda bisa menyimpan video di iPhone Anda dan lalu terus mengeditnya. 

Kesimpulannya, sementara iPhone dibatasi oleh ukuran dan bahkan kemampuannya sebagai smartphone. Namun, jikalau Anda memilikinya dan mengikuti beberapa tip dasar, Anda mungkin bisa mendapatkan kedudukan tertinggi, melihat video yang profesional darinya.